Rabu, 11 November 2009

cintailah aq sepenuh hati

Di dalam hatimu
tlah aku temukan..
arti kebahagiaan.. :)

Bersama dirimu,
Aku merasa berarti..

Sanggupkah dirimu?
Untuk bertahan,
Hingga waktu tak berjalan?

Mencintaiku,
Walau bintangku tak terang?

Cintailah aku sepenuh hati,
Sesungguhnya aku,
Tak ingin kau pergi..
Takkan mampu ku hadapi dunia ini..

Betapa hidupku takkan pernah sama..
Bila kau tinggalkan ku..
Tetaplah disini saling memiliki,
Selama-lamanya =)

Tiada arti semua bila kau pergi..
Genggamlah tanganku dan pluklah diriku..
Saatku jatuh nanti menangis sepi..

bait pertama dan kedua..
merasa terbang melayang saat kau ucapkan kata-kata ini..
membuat arti hadirku berarti dalam kehidupanmu..
bahagia karena aq bisa memberikan kebahagiaan untuk dirimu..

bait ketiga dan keempat
mengapa kau tanyakan lagi hal seperti ini??
bahwa sesungguhnya apapun keadaanmu, apapun kondisimu dimanapun roda kehidupanmu berputar,
aq akan tetap setia menemanimu membawa warna warni dalam kehidupanmu..

Cintailah aku sepenuh hati,
Sesungguhnya aku,
Tak ingin kau pergi..
Takkan mampu ku hadapi dunia ini..

masih adakah semua itu???
sayangnya bodohnya aq percaya dengan semua itu...
bodohnya aq berharap semua akan abadi...

bait keenam
tahukah dirimu bahwa aq pun rela meninggalkan semuanya untukmu...
tanpa hitung2an itu yang kamu bilang...
n aq pun mengikutinya..
hanya untuk berada disisimu dan memiliki cintamu..

Tiada arti semua bila kau pergi..
Genggamlah tanganku dan pluklah diriku..
Saatku jatuh nanti menangis sepi..

semua sudah aq lakukan...
semua sudah aq coba..
namun ternyata semua cukup sampai disini..
dan kau pun tetap tak mengerti..
maka kini..

biarlah aq..

pergi dan takkan kembali...

0 komentar:

Posting Komentar

 
design by Grumpy Cow Graphics | Distributed by Deluxe Templates